Frequently Asked Questions

Perbedaan ada di harga. Harga untuk SIGAP yang early bird tidak sampai 5 juta, sementara tidak menggunakan program SIGAP bisa hingga 15 juta. Jika menggunakan service lepasan tidak ada ekosistem dan sendirian. SIGAP bisa belajar, bertanya, dan berbagi informasi dengan teman-teman yang lainnya.

Berkomitmen, bisa meluangkan waktu di hari Sabtu dan Minggu,, punya dedikasi yang tinggi dan serius untuk melanjutkan sekolah di luar negeri, memiliki visi misi yang jelas mengapa mau sekolah lagi, sudah memiliki bayangan mau kemana (jurusan, negara, dll).

Akan dipasangkan sesuai dengan bidang ilmu yang makro. Jika ingin belajar early childhood education akan dipasangkan dengan orang yang pakar di bidang education.

Terdapat banyak jenis kelas. Ada kelas self-learning dari 20 pembicara yang sudah tembus beasiswa international, kemudian ada kelas drove mindset yang akan dibawakan oleh beberapa trainers baik dari TransforMe dan klien, kemudian Group Coaching, Individual Assessment, dan Mocking Up Interview, sampai ke Essay Checking.

Bisa. Namun melalui WhatsApp Group terlebih dahulu. Jika mau bertemu langsung dengan mentor harus membuat janji terlebih dahulu.

Cukup melalui DM, Contact, apapun yang terdapat pada fitur instagram TransforMe. Setelah itu akan diarahkan untuk mengisi form terlebih dulu dan diverifikasi, dan bisa langsung melakukan pembayaran.

Tidak bisa. Syarat pembayaran tidak ada, dan silahkan mengikuti step pembayaran.

Mentor akan disesuaikan dengan bidangnya.

Iya. Scholarship Incubator (SI) modulnya online. Global Accelerator Programme modulnya hardcopy.

Berkonsultasi dengan admin, mengisi form pendaftaran melalui typeform, melakukan pembayaran melalui link xendit.

SIGAP adalah singkatan dari Scholarship Incubator (SI) dan Global Accelerator Programme (GAP). Keduanya merupakan program tahunan TransforMe yang akan berjalan mulai Juni 2022.

SI & GAP memiliki tujuan yg berbeda. Goal dari SI adalah membantu proses pendaftaran beasiswa dan universitas di luar negeri. Sedangkan kalau GAP, fokus pada persiapan bahasa Inggris.


Versi lengkap
SI & GAP memiliki tujuan yg berbeda. Goal dari SI adalah membantu proses pendaftaran beasiswa dan universitas di luar negeri dari A-Z yaitu proses pemilihan beasiswa, pendaftaran universitas, hingga nanti saat lolos interview. Sedangkan kalau GAP, fokus pada persiapan bahasa Inggris yang mencakup IELTS preparation, Speaking Club, Academic writing dan bagaimana mengerjakan tugas2 (essay) ketika sudah berkuliah di kampus luar negeri dalam Pre-Master’ Course πŸ˜„

Salah satu tujuan kami membentuk program selama satu tahun adalah agar selama periode pembukaan pendaftaran beasiswa, peserta bisa selalu konsultasi dengan trainer

Selain itu, proses apply beasiswa bukan hal singkat. TransforMe ingin menemani para peserta sejak proses pemilihan beasiswa, pendaftaran universitas, hingga nanti saat lolos interview, yang mana seluruh proses tersebut berkesinambungan πŸ˜„

Trainer TransforMe sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing, Kak. Apa yang mereka ajarkan sudah diterapkan lgsg dalam perjalanan mereka mengejar beasiswa.

Profil trainer dapat dicek di sini πŸ˜„ https://transforme.id/scholarship-trainers/

Lewat SI juga, TransforMe benar-benar mengawal dari proses pemilihan beasiswa, pendaftaran universitas, hingga nanti saat lolos interview. Jadi hanya dengan satu program saja, sudah mendapat bimbingan dari A-Z. Berikut cuplikan sesi interview coaching di program SI (Scholarship Incubator), Kak πŸ˜„ https://youtu.be/m3Lk5q1jXZc